Dinas Pangan Kab. Pohuwato Mengunjungi Lokasi Demplot KWT Mentari Desa Tirto Asri

Media Kominfo-pada Kunjungannya ke Desa Tirto Asri, Tim dari Dinas Pangan Kabupaten Pohuwato yang di Pimpin oleh Suyoto, S.TP Selaku Sekretaris Dinas Pangan Langsung mendatangi lokasi demplot milik pekarangan Mentari pada (30/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pihak dari Dinas Pangan ingin melihat secara langsung sejau mana kegiatan yang di lakukan oleh kelompok Mentari. Karena pada beberapa bulan sebelumnya, Kelompok Mentari sempat memperoleh bantuan dana melalui program P2L berupa sarana produksi dan juga Rumah Bibit.

Beliau (Suyoto) mengharapkan kegiatan tersebut tidak hanya berhenti pada saat bantuan di saluran. Dalam perbincangannya dengan Pengurus Kelompok Mentari, Suyoto meminta agar setiap masing-masing anggota di ambilan dokumentasi sebagai penguatan kepada dinas bahwa program tersebut benar-benar di manfaatkan dengan baik.

Selain itu, Suyoto mengharapkan agar tanaman hasil produksi di masing-masing anggota dapat di tampung dalam satu wadah seperti di tampung di lapak untuk di jual dan mengatasi namakan hasil panen kelompok Mentari.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar program ini benar-benar dapat bermanfaat untuk Anggota Kelompok bahkan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar”, Papar Etin selaku Ketua Kelompok Mentari.

 

Penulis: Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan