Tim PS Garuda VS Tirto Fc melaksanakan pertandingan Persahabatan di Lapangan Hijau Desa Tirto Asri

Media Kominfo.Id- Bertempat di Lapangan Hijau Desa Tirto Asri, Tim PS Garuda yang di pimpin oleh Coach Refli Yusuf yang juga merupakan Pelatih dari PSP Kabupaten Pohuwato berkunjung ke Desa Tirto Asri untuk menghargai undangan pertandingan persahabatan dengan tim Tirto Fc (Minggu 15/08/21).

Coac Refli saat memberikan Arahan

Selain laga persahabatan, Coach Refli juga berupaya mencari bakat pemain muda yang ada di pelosok desa untuk di bawa ke tim utama PSP Pohuwato. “Kami masih membutuhkan beberapa pemain untuk melengkapi tim kami” Ujar Refli kepada Karang Taruna Desa Tirto Asri.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Muhadjrin Towalu, S.IP yang juga merupakan Kepala Desa Tirto Asri bertindak sebagai Wasit yang memang adalah profeainya selama ini di PSSI Kecamatan Taluditi.

Tim asuhan Refli menang dengan Skor 3-0 atas tim tuan Rumah yaitu Tirto Fc yang di asuh oleh Coach Irwan Towalu. “Pertandingan ini adalah laga persahabatan. Jadi kepada tim Tirto Fc jangan patah semangat meski harus mengakui kekalahan 3-0 dari Tim Garuda” Ujar Irwan Kepada Timnya.

“Kami (Garuda) akan mengatur jadwal untuk menjamu tim Tirto Fc di lapangan kami pada beberapa hari mendatang untuk melakukan kembali pertandingan persahabatan” Ujar Refli kepada Pemerintah Desa Tirto Asri.

 

Penulis: Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan