Pendataan Warga yang tinggal di Pemukiman Kumunal

Proses pendataan Warga yang menempati Perumahan Kumunal di Desa Tirto Asri pada Bulan Oktober 2018

Desa Tirto Asri- Pemukiman Rumah kumunal yang terpusat di Desa Tirto Asri kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo  yang mulai di bangun sejak Tahun 2017 sampai dengan tahun 2018 ini sudah berjumlah 42 Unit rumah yang. Rumah yang merupakan gabungan dari 7 Desa di Kecamatan Taluditi tersebut merupakan terobosan baru oleh Pemerintah Kecamatan untuk menggabungkan pembangunan bantuan rumah agar terpusat di satu wilayah.

                               Perumahan Kumunal yang Berada di Desa Tirto Asri

Pemerintah Desa Tirto Asri yang menjadi Pusat pembangunan Rumah Kumunal tersebut berupaya untuk melakukan pendataan agar seluruh Warga yang tinggal di tempat tersebut masuk dalam pengawasan Desa sehingga apabila ada permintaan data baik dari Dinas terkait maupun Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa Tirto Asri siap dengan segala data.

Proses pendataan di salah satu penghuni Rumah Kumunal yang berasal dari Desa Makarti Jaya

Riski Golonggomo yang di temani oleh salah satu Kepala dusun Huyula yang merupakan tempat pembangunan tersebut melakukan pendataan dengan mengunjungi semua penghuni rumah. Proses pendataan yang mereka lakukan yaitu seperti mendata nama Kepala Keluarga, Anggota Keluarga, asal Desa,serta kebutuhan mendasar yang sangat mereka butuhkan.

Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*