Majelis Taklim Akbar di Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri-  Kegiatan Majelis Taklim Akbar yang di aksanakan di Dusun Binakarya Desa Tirto Asri pada Minggu 21 Januari 2018 kemarin sangat ramai di hadiri oleh banyaknya tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh agama dari Dua Kecamatan yaitu Kecamatan Taluditi dan Kecamatan Randangan.

Kegiatan Majelis Taklim tersebut merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan setia Bulannya dengan secara bergiliran di laksanakan di setiap Desa-Desa di Kecamatan Taluditi dan Juga beberapa Desa di Kecamatan Taluditi. Pada awal tahun 2018 ini kegiatan tersebut di mulai dari Desa Tirto Asri dan selanjutnya pada bulan depan akan di laksanakan di desa Pacnakarsa 2 Kecamatan Taluditi.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi dua DPRD Kabupaten Pohuwato yaitu Bapak Hamdi Alamri bersama Bapak Camat Taluditi juga menyempatkan waktunya untuk menghadiri kegiatan Majelis Taklim yang di laksanakan di Desa Tirto Asri itu.

Agar terlihat rapi dan enak untuk di pandang, Ibu-ibu Kelompok Pengajian An-nur yang ada di Desa Tirto Asri datang di kegiatan Majelis Taklim dengan mengguanakan pakaian yang seragam.

“Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan