Rapat Evaluasi APBDes 2017 Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Dalam rangka Rapat Evaluasi APBDes 2017 Desa Tirto Asri yang di laksanakan di Balai Desa Tirto Asri, dengan menghadirkan Pendamping Lokal Desa (PLD), dan juga tokoh-tokoh Masyarakat untuk melihat langsung penggunaan dana yang telah selesai di tahun 2017 kemarin.

Pada Rapat evaluasi tersebut, Bapak Zainudin ismail selaku Penjabat Kepala Desa Tirto Asri memaparkan langsung penggunaan anggaran 2017 kepada masyarakat. Dalam pemaparan tersebut Pak Zainudin juga mengatakan kepada Masyarakat bahwa dalam penggunaan dana di tahun 2017 kemarin apabila masi belum maksimal di mata masyarakat, kiranya di tahun ini (2018) untuk lebih di tingkatkan, khususnya dari segi pengawasan.

Saat di berikan kesempatan untuk menanggapi pemaparan oleh Kepala Desa tersebut, beberapa orang dari Tokoh Masyarakat memberikan beberapa pertanyaan dan juga tanggapan mengenai pembangunan yang telah di laksanakan pada tahun 2017 kemarin.

Seperti halnya Bapak Muhadjrin Towalu yang merupakan Tokoh Masyarakat juga merupakan Mantan Kepala Desa di periode sebelumnya, memberikan masukan untuk penggunaan anggaran di tahun 2018 agar lebih mengarah kepada pemanfaatan yang dapat di rasakan oleh Masyarakat Desa seperti Pembangunan lapangan sepak bola untuk Karang Taruna dan bantuan kepada Masyarakat yang sifatnya berkelanjutan.

Selain itu Tokoh-tokoh lainnya juga angkat bicara seperti Bapak Maskur dan juga Pak Hulopi yang memberikan masukan kepada Aparatur Desa dan Juga BPD agar meningkatkan kualitas kerja karena anggaran yang masuk ke Desa yang semakin bertambah dan juga lebih memperhatikan waktu pelaksanaan pembangunan agar tepat waktu. Hal tersebut di tanggapi oleh Bapak Sutran Karim selaku Pelaksana Kegiatan bahwa insya allah saran tersebut akan menjadi bahan  introspeksi agar kedepannya kualitas kerja untuk di tingkatkan.

Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan