Hari ke 3 Proses Pencarian Korban Longsor Tambang Longgi

Desa Tirto Asri- Belum di temukannya 2 Orang korban bencana longsor longgi (Taluditi), tim Basarnas, Tagana dan Juga KSB tetap masi berada di lokasi titik 0 perjalanan menuju tambang (lokasi Kejadian). Beberapa orang lainnya menuju ke lokasi kejadian untuk membantu proses pencarian yang di lakukan oleh banyaknya penambang serta Masyarakat yang sampai saat ini melakukan proses pencarian.

Dari 4 orang yang korban, sampai saat ini 2 orang korban belum juga di temukan. Ke 2 korban tersebut berasal dari Kecamatan Limboto dan Marisa.

Informasi yang telah di peroleh dari lokasi kejadian bahwa sampai saat ini proses pencarian tetap saja di lakukan, bahkan tanah bekas longsoran yang telah memakan korban tersebut sudah hampir habis mereka gali, akan tetapi 2 korban tersebut juga belum bisa di temukan. hanya saja tanda-tanda dari ke 2 korban itu yang di temukan, di antaranya yaitu berupa parang dan sepatu yang di gunakan oleh korban.

Beberapa orang dari peserta proses pencarian sudah mulai kewalahan dan juga kelelahan.” Apakah kita harus menyerah begitu saja?, sedangkan keluarga korban sedang menunggu datangnya ke 2 korban yang belum di temukan ini?, ” tanya salah seorang penambang kepada temannya.

Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan