2 Korban Longsor Areal Tambang Longgi ( Taluditi) yang Sudah di Temukan

Desa Tirto Asri- Setelah Proses evakuasi korban longsor di areal tambang longgi Wilayah Kecamatan Taluditi yang sekitar 1 hari lamanya, akhirnya 2 dari 4 jasat korban sampai di titik 0 perjalanan menuju tambang yaitu Desa Makarti Jaya dan langsung di bawah ke salah satu kediaman korban yaitu di Dusun Binakarya Desa Tirto Asri, Kecamatan Taluditi.

Setelah di antarnya salah seorang korban ke kediamannya di Desa Tirto Asri, satu orang korban lainnya juga langsung di bawah ke kampung halamannya yaitu di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo. Korban yang berasal dari Limboto tersebut merupakan ayah dari salah seorang korban longsor di areal tanmbang Longgi yang belum di temukan.

Menurut salah seorang warga Tirto Asri bahwa Salah Seorang dari korban yang merupakan Warga Desa Tirto Asri tersebut bernama Hamim Tum dengan usia 23 Tahun dan merupakan putra dari Raman Doho yang juga merupakan Warga Dusun Bina Karya Desa Tirto Asri.

Sampai saat ini beberapa Orang yang masi berada di lokasi tambang sementara mencari korban lainnya yang belum di temukan. Setelah proses evakuasi 2 orang korban yang telah di temukan tadi, pasukan Basarnas, Tagana dan juga KSB langsung kembali menuju ke lokasi kejadian untuk membentu proses pencarian 2 korban lainnya.

Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*