Gotong Royong Pemuda Karang Taruna Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Untuk memperbaiki lapangan voly ball yang bertempat di Areal Kantor Desa Tirto Asri, Pemuda Karang Taruna bergotong royong dalam hal perbaikan lapangan agar Pemuda Karang taruna bisa kembali melakukan latihan. Karena pada beberapa Bulan kemarin semenjak kondisi lapangan dalam keadaan rusak, Pemuda Karang Taruna melakukan latihan di Desa Kalimas.

Pemuda Karang Taruna yang ikut serta dalam perbaikan lapangan tersebut berjumlah 13 orang dan pimpin langsung oleh Zaenal Arifin yang juga merupakan ketua koordinator tim voly ball Desa Tirto Asri. Menurut pernyataan Zaenal Arifin bahwa selain gotong royong dari pemuda Karang Taruna, proses pengerjaan tersebut juga di danai oleh Pemerintah Desa yang bersumber dari Dana Desa.

Proses pengerjaan yang di mulai sejak 3 Januari 2018 kemarin tersebut di perkirakan akan selesai pada 4 Jauari 2018. Sebenarnya mereka menargetkan pekerjaan tersebut akan selesai hanya dalam waktu 1 hari, mengingat cuaca di Desa Tirto Asri saat ini yang sering turun hujan jadinya prosesnya akan sedikit menghambat.

“Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan