Depot Air Minum Milik Warga Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Melihat perkembangan jaman yang sekarang ini mulai mengandalkan teknologi mesin, membuat hampir keseluruhan masyarakat mulai meninggalkan kebiasaan yang sejak lama di terapkan. Salah satunya seperti Masyarakat Desa Tirto Asri yang dulunya menggunakan air sumur untuk di minum, sekarang beralih ke olahan air minum yang di olah menggunakan mesin.

Irwan Towalu selaku Warga Desa Tirto Asri yang melihat hal tersebut langsung mengambil tindakan dengan membangun depot air minum di dekat rumahnya yang terletak di Dusun Abadi Desa Tirto Asri pada tahun 2016.

menurut pernyataan Irwan selaku pemilik depot air minun, bahwa sejak tahun 2016 sampai dengan sekarang ini jumlah pelanggannya itu  sudah cukup banyak dan masih sekitaran wilayah Kecamatan Taluditi bagian Timur yaitu Desa Tirto Asri, Desa Kalimas, dan juga Desa Puncak Jaya.

“Dengan di temani satu Orang kariawannya, setiap harinya Ia harus mengantarkan air galon ke pelanggannya dengan jadwal yang sudah di buatnya dan jumlah air galan yang biasanya di antar pada setiap harinya itu, paling banyak sekitar 150 galon,” papar Irwan selaku pemilik depot air minum.

“Riski Golonggomo”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan