Meski Sudah Jadi Mantan Kepala Desa Tetap Mengajak Masyarakat Untuk Membangun Desa

Desa Tirto Asri- Setiap kali bertemu dengan Masyarakat, Bapak Muhadjrin Towalu selaku Mantan Kepala Desa Tirto Asri pada periode 2011-2017 ini tetap mengajak Masyarakat untuk bersama-sama memberikan ide dan masukan kepada Pemerintah Desa yang tujuannya untuk membangun Desa.

Dalam Kesehariannya, Beliau selalu mengunjungi tempat-tempat berkumpulnya Warga, seperti kantin Sekolah, Lembaga Karang Taruna, dan dimanapun beliau bertemu dengan Masyarakat pasti beliau selalu mengajak Masyarakat untuk Mengembangkan Desa.

Menurut pernyataan Beliau, bahwa untuk membangun Desa itu tidak harus ada jabatan. Maysrakat Desa juga mempunyai peran untuk membangun Desa dengan cara apapun, seperti menciptakan inofasi yang bisa mengangkat nama Desa, itu sudah merupakan salah satu dari Membangun Desa.

Pernyataan Beliau Bapak Muhadjrin tersebut di respon oleh banyaknya Masyarakat Desa yang sempat Ia temui. Selain itu, Masyarakat Desa tirto Asri juga memberikan pertanyaan kepada Beliau tentang kelanjutan Beliau untuk periode mendatang, apakah masih mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tirto Asri atau tidak ?

Mendengar pertanyaan dari Masyarakat Desa tersebut, Beliau Bapak Muhadjirin Towalu hanya senyum dan memberi jawaban yang singkat, yaitu masih fikir-fikir.

Penulis: Riski Golonggomo  

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan