Peserta Kampung Siaga Bencana (KSB) Brekah

Desa Tirto Asri- Dalam rangka mengikuti Jambore Kampung Siaga Bencana Provinsi Gorontalo yang akan di laksanakan di Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo pada 29/11/2017, maka semua peserta KSB dan Tagana Se Provinsi Gorontalo di harapkan untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Peserta Kampung Siaga Bencana Berkah yang berasal dari Desa Tirto Asri Kecamatan Taluditi juga ikut serta dalam kegiatan Jambore tersebut. Dengan beranggotakan 20 Orang, KSB Berkah yang di pimpin langsung oleh Bapak Muhadjrin Towalu, pada Selasa 28/11/2017 kemarin berangkat menuju Kota Marisa untuk berkumpul bersama anggota KSB dan Tagana Se Kabupaten Pohuwato.

“Peserta KSB Berkah yang di utus kali ini untuk mengikuti kegiatan jambore yaitu merupakan anggota yang sudah di rekrut sejak lama, oleh karena itu kualitas dan kesiapan mereka tidak perlu di ragukan lagi,” papar Ahmad Dudetu selaku Sekretaris KSB Berkah.

“Dengan semangat dan tekat yang kuat, Peserta KSB dari Desa Tirto Asri, Kecamatan Taluditi tersebut berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk Kegiatan Jambore yang akan di laksanakan di Kota Limboto Kabupaten Gorontalo,” papar Pak Muhadjirin Towalu saat pemberangkatan Peserta KSB Berkah.

Penulis: Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan