Sosialisasi Pemanfaatan Jaringan Internet Desa di SMP Negeri 2 Taluditi

Desa Tirto Asri- Riski Golonggomo dan beberapa orang Tim Penyuluh DBT yang ada di Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo memberikan sosialisasi di Sekolah SMP Negeri 2 Taliditi pada 18/11/2017 kemarin, terkait pemanfaatan Internet Desa untuk di manfaatkan kepada hal-hal yang positif.

Riski Golonggomo selaku pemateri kegiatan sosialisasi menjelaskan bahwa Kegiatan yang di lakukan tersebut bertujuan agar Siswa (Pelajar) dapat memanfaatkan fasilitas Jaringan Internet yang ada di Kantor Desa Se Kecamatan Taluditi untuk di gunakan sebagaimana perlunya, seperti untuk mencari tugas sekolah atau untuk mencari informasi yang lainnya.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pemahan kepada siswa terkait pemanfaatan Media Sosial yang selama ini belum terarah pemanfaatannya”, papar Riski Golonggomo  kepada Kepala Sekolah SMP Nereri 2 Taluditi saat berbicara di Ruangan Kantor Guru.

“Terimakasih sudah memberikan sosialisasi kepada kami dan pencerahan kepada kami, Kami berharap agar kedepannya akan ada kegiatan seperti ini di Sekolah kami”, papar Anna selaku siswi kelas 3 kepada Riski selaku penyuluh.

 

Penulis: Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan