Gotong Royong Pemuda Karang Taruna Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Melihat kondisi lapangan voly ball Desa Tirto Asri yang sekarang ini sudak rusak, Pemuda Karang Taruna bergotong royong untuk memperbaiki lapangan tersebut dengan merehap semua bagian dari lapangan agar menjadi baru lagi dan terlihat bagus.

Lapangan Foly Ball yang terletak di areal Kantor Desa Tirto Asri tersebut merupakan satu-satunya lapangan folly ball yang di gunakan Pemuda Karang Taruna untuk latihan dan tempat masyarakat Desa Tirto Asri meluangkan waktunya untuk bersantai sambil melihat kegiatan latihan di sore hari.

“Proses perbaikan lapangan tersebut di lakukan sejak tanggal 15/11/2017 kemarin dengan di awali dari penimbunan semua bagian lapangan setinggih 10 cm agar kualitas lapangan bisa bertahan lama”, papar Rival selaku Wakil Ketua Karang Taruna saat di tanya oleh salah seorang Aparat Desa Tirto Asri.

Dalam penimbunan lapangan, Pemuda Karang Taruna memanfaatkan fasilitas Desa yang di naungi oleh BumDes yaitu berupa mobil pick up. Mobil tersebut mereka sewa selama proses pengerjaan lapangan sampai dengan selesai.

Zaenal Arifin selaku koordinator pengerjaan lapangan menjelaskan bahwa dalam perehapan lapangan folly ball ini, selain gotong royong dari Para Pemuda Karang Taruna, juga menggunakan dana sekitar Rp 10.000.000 dari Pemerintah Desa Tirto Asri. Menurut penjelasan Beliau, uang tersebut akan di gunakan untuk membeli beberapa kebutuhan seperti, pasir, batako, semen dan juga perlengkapan olahraga.

 

Penulis: Riski Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan