Kritikan Masyarakat Sangat Bermanfaat Dalam Pembangunan Desa

Desa Tirto Asri- Rapat evaluasi Aparat Desa maupun tentang hal pembangunan Desa dengan menghadirkan tokoh-tokoh Masyarakat, sangat bermanfaat untuk kemajuan dan perkembangan Desa.

Setiap di adakannya rapat di Balai Desa Tirto Asri, Masyarakat selalu memberikan respon positif kepada Pemerintah Desa dalam hal pembangunan yang selama ini di jalankan dengan memanfaatkan Dana Desa (DDS) yang di berikan oleh pemerintah pusat.

Akan tetapi, di samping itu Terkadang Masyarakat Desa Tirto Asri juga sekali-kali memberikan kritikan kepada Pemerintah Desa dalam hal kinerja Apatar yang mungkin belum menerapkan kedisiplinan dan juga terkait prioritas penggunaan dana.

Seperti halnya Bapak Muhadjrin Towalu yang merupakan Mantan Kepala Desa Tirto Asri, yang setiap hadir di acara rapat selalu memberikan masukan terhadap pembangunan infrastruktur.

Kritikan tersebut langsung di tertima oleh Bapak Kepala Desa untuk menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya agar program yang akan di jalankan bisa berjalan lebih baik lagi.

 

Penulis: Riski Golonggomo

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan