Persiapan Pembuatan Arena Balap Kros di Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Setelah berbincang-bincang lama terkait kegiatan apa yang akan di lakukan, Pemuda Karang Trauna Desa Tirto Asri akhirnya sepakat untuk membuat arena balap kroos yang berlokasi di lapangan Desa Tirto  Asri, tepatnya di Lingkungan Dusun Huyula. Pembuatan arena Balap kros tersebut telah di mulai pada hari Kamis 16/11 kemarin.

Kegiatan yang akan di rintis oleh Pemuda Karang Taruna tersebut merupakan Ajang olah raga yang sedikit ekstrim. Munculnya ide untuk membuat kegiatan tersebut yaitu karena melihat banyaknya sekarang Pemuda yang ada di Desa Tirto Asri mulai meminati dan mengkoleksi motor yang di modivikasi sendiri menjadi seperti motor kroos.

Ismail yang menjadi Ketua dari tim tersebut berpendapat bahwa apabila kegiatan yang akan mereka rencanakan ini bisa berjalan dengan lancar, maka akan bisa mendapatkan penghasilan untuk Karang Taruna seperti siapa saja yang akan menggunakan arena tersebut akan di kenakan biaya serta bisa menggalang dana dari para penonton.

“Setelah kegiatan ini berjalan bagus, Kita bisa membuat Lomba Balap Kroor untuk wilayah Kabupaten Pohuwato,” papar Eko selaku Pecinta Kroor kepada teman-temannya.

“Selain itu kita juga harus meminta izin kepada Pemerintah Setempat, dalam hal ini kepada Pemerintah Kecamatan dan kepada Polsek setempat,” papar Irwan Towalu kepada teman-teman Karang Taruna saat membersihkan lokasi tempat Arena Kroos.

 

                     Penulis: Riski Golonggomo

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan