Pertemuan Perdana Penyuluh DBT dengan Aparatur Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Untuk melakukan pendampingan terkait dengan program Desa Broadband Terpadu (DBT) di Desa Tirto Asri, Riski Verdiansya Golonggomo selaku Penyuluh pada Selasa 14/11/2017 memberikan penjelasan terkait Aplikasi SIDEKA (Sistem Informasi Desa dan Kawasan) kepada Aparat Desa Tirto Asri.

Dalam pertemuan perdananya bersama Aparat Desa, Riski langsung menemui Bapak Olan Radjak untuk menjelaskan Aplikasi SIDEKA tentang kependudukan yang tujunnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait surat menyurat.

“ ternyata aplikasi ini sangat bagus dan mudan untuk di pahami”, Ujar Pak Olan Radjak selaku Aparat Desa kepada Riski selaku Penyuluh Desa Broadband Terpadu.

Selain itu, Riski juga menyampaikan Kepada Seluruh Aparat Desa Tirto Asri bawha Ia akan melakukan pendampingan di Desa Tirto Asri ini selama 3 bulan mendatang. “ jadi apa saja yang menyangkut informasi Desa, tata kelola Desa, serta masalah Data Desa bisa di sampaikan kepada saya untuk di informasikan melalui Website Desa”, ujar Riski kepada Aparat Desa.

 

Penulis: Riski Vediansyah Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan