Pemanfaatan Jaringan Wifi Oleh Masyarakat Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Semenjak di pasangnya Fisat di Kantor Desa Tirto Asri, Kantor Desa selalu ramai di kunjungi oleh Masyarakat setiap malamnya untuk memanfaatkan jaringan Wifi gratis.

Mulai dari anak-anak sampai dengan Dewasa, mereka selalu menyempatkan waktu untuk nongngkrong di sekitar Kantor Desa Tirto Asri untuk menonton yutube, membuka facebook, Watshap, dan aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Riski Golonggomo selaku Penyuluh Desa Broadband Terpadu memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang nongkrong di Kantor Desa Tirto Asri tersebut untuk memanfaatkannya kepada hal-hal yang bermanfaat seperti memberikan informasi Desa lewat Media Sosial.

“Apa yang akan kita dapatkan apabila kita memberikan infofmasi Desa lewat Media Sosial ?”, Tanya salah seorang Masyarakat kepada Riski selaku penyuluh.

“Keuntungannya yaitu:

1. Desa kita akan mudah di kenal masyarakat Dunia lewat Modia Sosial,

2. Apabila berita yang di ekspos menarik, Siapa yang memberikan informasi tersebut akan di wawancarai oleh wartawan yang akan meliput berita tersebut.

“Intinya semua informasi yang akan kita ekspos di media sosial pastinya sangat bermanfaat untuk Desa”, Ujar Riski kepada Masyarakat.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan