Kunjungan Staf Kementerian Informasi Pusat di Bimtek Penyuluh Wilayah Sulawesi

Makasar- Memasuki hari ke tiga 09/11/2017 Pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyuluh Desa Broadband Terpadu (DBT) yang di laksanakan di Hotel Aston Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, pelatihannya berjalan dengan lancar.

Pada pukul 08.00 Wita, Pak Lala selaku Staf dari Kementerian Informasi Pusat menyempatkan waktunya untuk ikut serta hadir di acara Bimtek tersebut. Dengan hadirnya Pak Lala di tengah-tengah peserta bimtek, membuat para peserta bersemangat.

“Biasanya hadirnya para pejabat dari Pusat membawa informasi dan kabar gembira”, papar Pak Leksi kepada sesama teman peserta penyuluh DBT.

Saat memeberikan sambutan, Pak Lala banyak menyampaikan hal terkait dengan Desa Broadband Terpadu (DBT). Pak Lala juga memberikan kesempatan kepada peserta Bimtek untuk bertanya atau menyampaikan apa saja yang terkait dengan kegiatan Bimtek.

“Mengapa kontrak kerja kita sebagai penyuluh hanya berlaku 2 bulan”, ujar Mbak Ostri selaku peserta Penyuluh dari Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara  kepada Pak Lala.

 

 

 

 

Penulis : Riski Verdiansyah Golonggomo

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*