Panen Raya Jagung di Kecamatan Taluditi

Tirto Asri- Pada hari kamis o9 Februari 2017 telah di selenggarakan panen raya bersama Bapak bupati pohuwato Syarif Mbuinga serta Kepala Dinas Pertanian dan Rombongan rombongan Tepatnaya di Dusun Anggrek Desa Kalimas Kecamatan Taluditi.

Bupati Pohuwato mennyampaikan Apresiasi Kepada Dinas Terkait dan seluruh jajaranya atas prestasi petani dalam hal penanaman benih jagung yang sangat baik hasilnya itu semua tidak terlepas dari kerja keras penyuluh lapangan untuk selalu mendampingi petani jagung.

Selanjutnya beliau telah menjanjikan akan mengalokasikan benih jagung bisi 2 kepada hamparan lahan yang sudah siap tanam kurang lebih, 1.500. Ha
Pada akhir sambutanya beliau menyempaikan kepada para petani yang hadir pada saat itu akan mendapat untuk pengganti fasport secukupnya.
Saya sangat senang sekali bapak bupati mendukung program kami dalam dalam potensi dan perkembangan Desa kami”ujar kepala desa.
Harapanya kami akan setia pada fisi misi beliau dalm mensejahterahkan desa kalmias,agar kedepanya ekonomi yang tadinya kondor akan berubah semaksimal mungkin.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan