Perangkat Alat Wifi Sangat Membantu Masyarakat Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Semenjak adanya perangkat Wifi yang di berikan oleh Pemerintah Pusat kepada Desa Tirto Asri, Kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato, Aparat Desa Tirto Asri serta Masyarakat merasa sangat terbantu. Dengan adanya koneksi jaringan yang gratis, di manfaatkan masyarakat seperti mengerjakan tugas-tugas Sekolah, Tugas Kampus serta di manfaatkan untuk mencari informasi tentang pertanian.

Pemanfaatan Koneksi Jaringan tersebut sangat beragam. Pada pagi sampai siang hari, Koneksi jaringan tersebut sangat membantu Aparatur Desa Tirto Asri untuk kegiatan Pemerintahan Desa seperti menginput data Desa. Kemudian pada sore sampai malam hari, di manfaatkan Masyarakat untuk mengakses informasi.

Menurut Bapak Suhardin Rasid, S.IP Selaku Kepala Desa Tirto Asri, Sesuai pengamatan selama ini yang di lakukan  oleh Aparat Desa Tirto Asri bahwa sebagian besar masyarakat memanfaatkan Koneksi Internet tersebut kepada hal-hal yang baik dan berdampak positi kepada kehidupan masyarakat. Harapa Beliau Bapak Kepala Desa kepada seluruh masyarakat Desa tirto Asri agar bisa sama-sama menjaga Perangkat Wifi serta memanfaatkannya kepada hal-hal yang positif.

 

Penulis : Riski Verdiansyah Golonggomo

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan