Kegiatan Assessment Pendampingan Penyelenggaraan DBT di Desa Tirto Asri

Desa Tirto Asri- Kegiatan Assessment pendampingan penyelenggaraan Desa Broadband Terpadu (DBT) yang di pandu oleh  dua orang Tim yang di utus langsung dari BP2DK, di laksanakan di Aula Balai Desa Tirto Asri pada Rabu 25/10/2017 dan di hadiri oleh Seluruh Perangkat Desa Tirto Asri serta beberapa warga masyarakat Desa Tirto Asri.

Dalam penjelasan tersebut, Tim Assessment memberikan banyak penjelasan mengenai pemanfaatan DBT yang ada di Desa Tirto Asri yang selama ini mungkin belum di manfaatkan sebaik mungkin, karena belum adanya penjelasan mengenai hal tersebut, Olehnya itu, Tim BP2DK menjelaskan satu persatu kepada Peserta kegiatan.

Mas Uun selaku Tim BP2DK mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu Pemerintah Desa memberikan informasi terkait perkembangan, potensi dan kabar menarik di Desa untuk di sampaikan melalui Website Desa. Karena hal tersebut sangat membantu untuk pembangunan infrastruktur yang ada di Desa.

Selain itu, Mas Aceng yang merupakan Tim BP2DK juga memberikan informasi bahwa terkait untuk memberikan informasi lewat Website tersebut, akan ada tenaga Penyuluh yang akan membantu Desa untuk manangani Website Desa. Dengan begitu semua informasi Desa akan terangkum dan terekspos ke media sosial lewat Website Desa.

 

Penulis : Riski Verdiansyah Golonggomo

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan