Tim Abadi Menjuarai Turnamen Futsal Desa Tirto Asri

Kegiatan futsal yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Tirto Asri serta di sponsori oleh pemerintah Desa, telah berakhir kemarin 12/09. Kegiatan futsal yang melibatkan 6 tim dari Desa Tirto Asri tersebut di menangkan oleh tim Dusun Abadi yang di pimpin langsung oleh kepala dusunnya yaitu Ibu Muntamah. Pada laga final, tim Abadi bertemu dengan Tim Kebunsari. Pada pertandingan tersebut ke dua tim harus bermain mati-matian untuk bisa menjadi juara sehingga bisa mengangkat nama Tim serta Dusunnya. Pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 3-3 dan di lanjutkan dengan adu Finalti sehingga Tim Abadi keluar menjadi juara.

Pada kegiatan yang di selenggarakan oleh karang taruna tersebut mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Desa Tirto Asri, lebih khususnya dari bapak Suhardin Rasid selaku kepala Desa Tirto Asri.

Setelah berakhirnya Turnamen tersebut, karang taruna Desa Tirto Asri berencana untuk membuat Turnamen kembali dan akan melibatkan Semua Desa Sekecamatan Taluditi. Olehnya itu, mulai sekarang ini Pemuda Karang Taruna mulai mencari dana untuk mebiayayi kegiatan yang di maksud.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan