Peninjauan Aset Karang Taruna

Demi kemajuan dan perkembangan Karang Taruna di Desa Tirto Asri, pengurus karang taruna berinisiatif untuk bisa mandiri, artinya tidak selamanya bergantung kepada Desa dan mengandalkan bantuan dari masyarakat. Bermodalkan bantuan kambing sejumlah 20 ekor yang di berikan Pemerintah Desa kepada Karang Taruna lewat Dana Desa pada akhir tahun 2016 kemarin, maka pengurus karang taruna berupaya keras agar aset tersebut dapat di manfaatkan dengan baik.

Pada Minggu (30/07) kemarin, Bapak Rifal selaku Wakil Ketua Karang Taruna Membangun Desa Tirto Asri meninjau tempat perkembang biakan kambing yang bertempat di Dusun Anurgah Desa Tirto Asri. Sesuai pengamatan pak Rifal, Aset karang taruna tersebut, jumlahnya telah bertambah dan ada beberapa ekor kambing yang sudah siap untuk di jual. Rencananya dana tersebut akan di manfaatkan untuk kebutuhan  kegiatan olah raga antar Desa Se Kecamatan Taluditi yang di adakan pada bulan agustus ini.

Rencana tersebut, mendapat Respon positif dari Pemerintah Desa Tirto Asri, Khususnya Pak Suhardin Rasid, S.IP selaku Kepala Desa Tirto Asri. Bahkan beliau Pak Kepala Desa berencana untuk membangunkan bengkel motor yang akan di kelola oleh karang taruna dan bekerjasama dengan BUMDes Jaya Lestari Desa Tirto Asri.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan